Kamis, 07 Juni 2012

Iniesta Dukung Prancis Kalahkan Inggris

Piala eropa euro 2012 polandia ukrania pembukaan 8 juni 2012

Iniesta Dukung Prancis Kalahkan Inggris - Hello, Sobat. Senang rasanya bisa update artikel lagi. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi "Iniesta Dukung Prancis Kalahkan Inggris". Piala Eropa 2012 yang diadakan di Ukraina dan Polandia akhirnya akan dimulai hari ini. Pertandingan antara Polandia kontra Yunani menjadi tanda dimulainya perhelatan terbesar di Eropa ini. Laga ini juga dimeriahkan oleh Negara-negara favorit juara seperti Jerman, Prancis, Inggris, Belanda dan jawara bertahan Spanyol.

Berbeda dengan negara lainnya, Inggris datang ke turnamen ini dengan berbagai masalah. Beberapa pemain senior gagal mengikuti Piala Eropa karena cedera. Belum lagi masalah internal yang menimpa The Three Lions.

Tidak heran jika gelandang serang Spanyol, Andres Iniesta, lebih menjagokan Prancis ketimbang Inggris. Kedua negara tersebut memang bergabung di grup yang sama yaitu Grup D.

“Saya menonton pertandingan Prancis di TV beberapa kali. Saya rasa mereka akan membuat Inggris menderita. Prancis sudah banyak berubah sejak mereka dilatih Laurent Blanc. Yohan Cabaye, Franck Ribery dan Karim Benzema merupakan pemain yang berbahaya,” kata Iniesta seperti dilansir The Sun.

Menurut Iniesta, Inggris akan lemah karena tidak adanya Wayne Rooney di lini depan. Penyerang Manchester United tersebut memang akan absen di dua pertandingan pertama Inggris karena terkena kartu merah di laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Montenegro.

“Skuad Inggris masih harus beradaptasi dengan taktik pelatih baru mereka. Selain itu, ketidakhadiran Rooney sangat merugikan Inggris. Dalam situasi normal, Inggris dan Prancis akan dengan mudah lolos ke babak perempat final. Tapi hasil dari pertandingan pertama akan sangat menentukan.”

Inggris versus Prancis akan memulai laga pembuka Grup D. Pertandingan akan berlangsung pada 11 Juni di Donbass Arena, Donetsk. Negara lain yang tergabung di Grup D adalah Swedia dan salah satu tuan rumah Piala Eropa 2012, Ukraina. - Iniesta Dukung Prancis Kalahkan Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar