Rabu, 06 Juni 2012

Indonesia Pre-Season Tournament vs Perang Bintang ISL

indonesia super league tournament sepakbola termegah bagus unik

Indonesia Pre-Season Tournament vs Perang Bintang ISL - Hello, Sobat. Senang rasanya bisa update artikel lagi. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi "Indonesia Pre-Season Tournament vs Perang Bintang ISL". PT. Liga Indonesia selaku penyelenggara Indonesia Super League, berniat menggelar kembali Perang Bintang ISL.

Dalam perang bintang tersebut, juara ISL 2012 akan melawan pemain-pemain bintang yang terpilih dalam ISL All Star 2012. “Suatu kehormatan bagi Liga bisa menggelar lagi ajang Perang Bintang, suatu pertunjukan berkelas yang memadukan unsur sepak bola dan hiburan dan diikuti pemain-pemain terbaik Indonesia,” kata Joko Driyono, CEO PT. Liga Indonesia di kawasan Epicentrum Kuningan.
Rencananya, Perang Bintang ISL ini akan ditayangkan di ANTV tanggal 15 Juli nanti.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menjanjikan Indonesia akan kedatangan tiga tim elit Eropa. Setelah sukses mendatangkan LA Galaxy dan Inter Milan, beberapa promotor dan sponsor berniat mendatangkan lagi klub-klub elit Eropa ke Indonesia sebagai ajang pre-season.

“Setelah Inter Milan dan LA Galaxy, ada yang lebih heboh lagi, tiga tim Eropa akan datang,” ujar Djohar di kantornya usai menyambut Timnas U-14 yang baru pulang dari festival AFC di Kinibalu, Malaysia. Menurut Djohar, tiga tim yang bermain di liga Eropa itu akan datang bersamaan untuk menggelar pertandingan melawan Timnas Indonesia dalam format turnamen. “Tiga tim itu akan melakukan turnamen. Itu akan menjadi sesuatu yang dahsyat bagi Indonesia,” katanya.

Djohar sendiri merahasiakan klub mana saja yang akan tampil dalam turnamen pre-season tersebut. Menurutnya, urusan mendatangkan tiga tim Eropa itu ada di tangan sponsor. Namun, rahasia nama-nama klub yang akan menggelar turnamen pre-season di Indonesia akhirnya terkuak juga. Dari twitter resmi fans Everton, @followeverton disebutkan : Everton will reportedly play in a pre-season tournament in Jakarta involving Indonesia, Marseille and Galatasaray in July.

Perkembangan terakhir menyebutkan, Marseille tidak bisa mengikuti turnamen pre-season ini. Sebagai alternatif pengganti, pihak sponsor akan mengundang Timnas Malaysia.
Menarik untuk ditunggu, jika waktunya bersamaan, siapa yang akan menyedot lebih banyak penonton, Perang Bintang ISL atau Indonesia Pre-Season Tournament. - Indonesia Pre-Season Tournament vs Perang Bintang ISL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar