Jumat, 13 Juli 2012

'Kuda Saya Jauh Lebih Mahal dari CR7'

'Kuda Saya Jauh Lebih Mahal dari Cristiano Ronaldo'

Salah satu penyerang sayap dari tim Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini dirinya masih berstatus sebagai pemain termahal sejagat raya. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, mendatangkan pemain bertubuh seksi tersebut dari Manchester United dengan harga fantastis 93,9 juta euro.

Dan sampai saat ini, tak banyak kandidat pemain termahal dunia seperti kapten Portugal itu. Namun akhir-akhir ini, Ibra (AC Milan) digadang-gadang akan menjadi pemain termahal dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo jika ia hijrah ke PSG.

Tapi akhir-akhir ini foto salah satu kuda piaran Sheikh Abdullah Al-Tani (Presiden Malaga) berhasil diunggah di Social Media 'Twitter'. Dan Presiden Malaga itu pun menyatakan bahwa harga kuda piarannya jauh lebih mahal ketimbang pesepakbola mana pun, termasuk Cristiano Ronaldo.

“Kuda ini saat ini berharga jauh lebih mahal dari pemain sepakbola mana pun di dunia,” tulisnya di Twitter.

Kuda yang memiliki darah mesir itu dikenal dengan julukan ‘The Galloping King’ (Si Raja Congklang), yang saat ini sedang berada di negara Belgia. Selain itu, kuda itu pun bukan kuda pacuan.

Memiliki kuda seperti menjadi trend bagi beberapa pesepakbola akhir-akhir ini. Dan peristiwa seperti ini bukan kali pertama. Di Spanyol, mantan Presiden Atletico Madrid Jesus Gil pernah memiliki kuda yang sangat dikenal di Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar