Rabu, 04 Juli 2012

Kata-kata Gombal Lucu dan Keren

Kata-kata Gombal Lucu dan Keren - Kata-kata Gombal Lucu dan Keren untuk Status Facebook, Twitter dan PM Blackberry Messenger - Gombalan yang lucu sudah menjadi trend, baik di dunia maya maupun didunia nyata. Bisa dijadikan candaan, bahkan bisa juga dijadikan untuk nembak cewek.. Hahaii.. Dibawah ini ada beberapa kata-kata gombal yang sudah pasti lucu untuk teman-teman seklalian. Semoga bisa terhibur setelah membaca tulisan ini.

Cow : Bapak kamu siapa ya? Cew : Loh Kok tau sih? Cow : Gue nanya begooo..! !@$#^&!..

Bang, ini jalan apa ya?” | “Jalani aja dulu neng, kalo cocok kita nikah deh..

Ibu kamu guru fisika ya? Soalnya bayangan kamu, tegak, nyata, diperbesar di hatiku

Cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti.

*di kelas* anak-anak.. | iya pak guru.. | kalian tau gak? | apa pak? | bapak baru jadian sama ibu kantin loh.. | *bubar*

Bapak kamu tukang buah ya? | ... | bapak kamu tukang buah? | ... | Woi tukang buah bukan? | ... | WOIII WOII TUKANG BUAH? |

Aku sayang bgt sama kamu. Kamu mau gak jadi pacarku? | hah? kamu serius? Iya aku mau kok | hahaha aku cuma becanda kok | -_-

Beib, kamu kenapa seneng? | iya nih beib, selingkuhan aku ngasih cincin.. Liat deh lucu kan? | ih lucu banget selamat ya beibh.. :'(

Ini coklat untuk kamu | Untuk aku? | iya untuk kamu. Hem, Kamu mau gak jadi.. | Ih kamu memang sahabat aku yg paling baik deh! | ....

Sekian Kata-kata Gombal Lucu dan Keren. Selamat mencoba.

Sumber: FokusKita.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar