Kamis, 12 Juli 2012

Alves: Lionel Messi Lebih Baik daripada Neymar

Lionel Messi Lebih Baik daripada Neymar

Dani Alves (Bek Barcelona), akhir-akhir ini menyatakan kepada publik sepakbola dunia bahwa perdebatan tentang siapa yang lebih baik antara Lionel Messi dan Neymar Da Silva seharusnya tidak dilakukan lagi. Hal ini didasarkan pada pengakuan Dani Alves yang menyebut level bermain Lionel Messi masih jauh di atas Neymar.

Keberadaan Neymar di kancah sepakbola dunia terutama Brasil, membuat talenta muda tersebut kemudian dikenal publik sebagai pemain muda paling menjanjikan dari tanah America Latin. Namun Alves yang juga bermain bersama di timnas Brasil itu tetap bersikeras menganggap Lionel Messi masih memiliki kualitas bermain yang jauh lebih baik daripada Neymar.

Di pergelaran La Liga maupun Liga Eropa musim lalu, Lionel Messi sungguh menjadi fenomenal dengan mencetak total 73 gol. Lionel Messi pun berhasil memecahkan rekor gelar El Pichichi milik Cristiano Ronaldo (41 gol) dimana Lionel Messi berhasil mencetak total 50 gol di La Liga.

Dan ini membuktikan bahwa Lionel Messi masih terbaik dunia. Meski pun musim lalu tidak berhasil membawa Barcelona menjuarai La Liga, namun gelar Top Skor lah yang membuat Si Anak Ajaib ini masih menjadi favorit lebih baik daripada Neymar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar